PT TPL Kucurkan CSR, 35 KK Warga Sibaganding Bisa Lalui Jalan dengan Roda Empat

Meskipun hujan TPL dan pihak Nagori lakukan serah terima rabat beton
Meskipun hujan TPL dan pihak Nagori lakukan serah terima rabat beton
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Perusahaan PT Toba Pulp Lestari (TPL) tbk telah mengucurkan bantuan corporate sosial responsibility (CSR) kepada 35 kepala keluarga di dusun Sileutu Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (18/11).

Dengan adanya bantuan CSR rabat beton sepanjang 150 meter dari TPL akhirnya jalan menuju dusun tiga Sileutu nagori Sibaganding bisa dilalui masyarakat dengan menggunakan kendaraan roda empat.

“Sebelumnya jalan ini hanya bisa di akses kendaraan roda dua. Pembangunan dilakukan pada bulan oktober tahun 2020 ini dengan biaya 81 juta keseluruhannya” ungkap Tasya Sirait CD CSR didampingi oleh Jhon Manalu staff humas sektor Aek Nauli.

Tasya berharap, semoga masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik terutama disektor pertanian dan juga sebagai akses lalu lintas perkampungan.

Pangulu Nagori Sibaganding Martno Wandi Bakkara didampingi Gamot Dusun III Boru Sidabutar menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak PT TPL atas bantuan CSR merabat beton jalan sepanjang 150 meter di Dusun III Sileutu.

Baca Juga :  Kapolres Simalungum AKBP Agus Waluyo SIK: “Selamat Hari Pers Nasional”


“Sebelumnya jalan tersebut sangat sulit dilalui warga dalam melalukan aktifitas pertanian, namun saat ini dengan adanya bantuan dari pihak PT TPL dengan merabat beton jalan tersebut sudah dapat dilalui warga yang menggunakan roda dua maupun roda empat. Semoga bantuan PT TPL lewat program CSR nya tetap berkesinambungan kedepan bagi Nagori Sibaganding ini, ” ujar Pangulu.

Ia juga berharap, kedepan dalam terlaksananya pembangunan rabat beton ini untuk peningkatan transportasi pertanian. Harapan kita ke masyarakat agar perawatannya kedepan tetap dijaga, tutur Bakkara. (TOM/KTN)

Bagikan :