PT PNM UlaMM Sosialisasi Pengembangan Kapasitas Usaha dan Berikan Bantuan Sembako ke 30 Nasabah

Bagikan :

SIMALUNGUN – KliktodayNews.com|| Dalam rangka pencapaian program UMKM NAIK KELAS (PROGRAM MBA MAYA ) PT ULaMM unit Tanah Jawa melakukan giat sosialisasi pengembangan kapasitas usaha kepada para nasabah.

Kegiatan di lakukan di pekan Tanah Jawa kabupaten Simalungun (sabtu 22/10/2022).

Menurut keterangan dari manajer PT ULaMM unit Tanah Jawa Jujur Sahala Nababan Spd kegiatan ini adalah program dari pusat dan bertujuan agar para nasabah mampu meningkatkan pendapatan ekonomi serta menjalin hubungan yang erat sesamamu nasabah.

Sahala juga mengatakan untuk mencapai program peningkatan UMKM pihak PT ULaMM memberikan kemudahan bagi para nasabah dengan pinjaman non agunan dan bunga yang sangat kecil.

Walau pinjaman non agunan Sahala nababan menegaskan para nasabah yang mengajukan pinjaman harus melalui tahapan yang sudah ditetapkan antara lain
1. Nasabah harus punya
KK/KTP
2. Pihak PT UlaMM melakukan survei
3. Nasabah harus punya usaha.

Di sela sela kegiatan sosialisasi,PT ULaMM memberikan bantuan sembako kepada 30 nasabah.

Salah satu nasabah PT ULaMM Nurhaidah Siregar (45 thn) mengatakan program ini sangat membantu permodalan untuk mengembangkan usaha warung kopi nya.

Baca Juga :  DPD-IPK Kabupaten Simalungun Audensi ke DANDENPOM I/01 Pematangsiantar

Para nasabah yang menghadiri sosialisasi ada sekitar 30 orang.Nasabah PT ULaMM mengucapkan banyak terima kasih karena program pengembangan UMKM yaitu pinjaman non agunan dengan bunga persen yang sangat kecil sudah sangat membantu dalam mengembangkan usaha mereka……BS.

Bagikan :