PROYEK PERKERASAN JALAN HUTA BAYU RAJA, DI SEBUT PROYEK SILUMAN

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Ketua sektor keluarga besar putra putri polisi (KBPPP) sektor tanah Jawa,Jepri Gultom SH Jumat 24/5 /2019 mengatakan pada reporter kliktodaynews.com sekira pukul 11.00 wib,” Bahwa adanya salah satu proyek pembangunan rabat beton yang menghubungkan kecamatan Huta Bayu raja dengan kecamatan Jawa maraja Bah Jambi ,Kabupaten Simalungun, tepatnya di Nagori maligas Bayu kampung setia tawar barat kecamatan Huta Bayu raja.

Menurut pengakuan Jepri Gultom SH ,proyek yang sedang di kerjakan sekarang sangat membingungkan warga. itu bisa dilihat karena pekerjaan tersebut dinilai tidak sesuai dengan R.A B.

Dituturkannya, cobalah lihat Lae, pekerjaan ini sangat membingungkan di samping tidak mempunyai plang proyek dan diduga asal jadi ujarnya pada reporter kliktodaynews com.

Ketuka dikonfirmasi awak media kliktodaynews.com dirumahnya Muji warga Maligas Bayu membenarkan proyek tersebut adalah di bawah pengawasanya . Benar pak ,itu proyek PNPM PISW sumber dana APBN 2019 ujarnya.

Disinggung jumlah dana dan plang proyek tidak ada di lokasi , Muji mejawab dengan nada angkuh.sebenarnya plang proyek yang kalian tanya ,itu kami buat tetapi karena musim hujan sehingga koyak, lagian nggak mungkin itu di jaga jaga terus ungkapnya

Baca Juga :  Pagi Membara di Kecamatan Purba, 7 Rumah Ludes di Lahap Api


Reporter : Soaloon Sianturi
Bagikan :