Pria Berambut Kribo Tertangkap Tangan Bawa Sabu di Rambung Merah

Kompeng (27)
Kompeng (27)
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews. com TERTANGKAP tangan miliki narkotika jenis sabu, Burhanuddin alias Kompeng (27) warga Rambung Merah jalan Cempaka Nagori Pematang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, di seret Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun, Rabu (12/08/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

Terduga tersangka di ringkus dari Lapangan Bola Rambung Merah Nagori Pamatang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Penangkapan terduga tersangka ini atas tindak lanjut informasi masyarakat yang menyebut disekitaran wilayah Rambung Merah ada peredaran narkotika jenis sabu sabu. Lalu personil melakukan lidik intai ke sana”. Sebut Kasatres Narkoba AKP Adi Hariono SH dalam rilis pers yang disiarkan Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring SH.

Saat penelusuran Tim Opsnal menemukan seorang pria dengan gelagat mencurigakan yang kemudian diamankan. Pria ini mengaku sebagai Burhanuddin alias Kompeng.

Personil menyuruh Kompeng mengeluarkan isi semua saku dari pakaiannya. Dari saku celana sebelah kiri ditemukan satu (1) plastik berisi dua (2) plastik klip transparan ukuran kecil berisi di duga sabu seberat kotor 0.70 gram serta dari tangannya didapati satu (1) unit Handphone merk Polytron warna putih.

Pelaku ini diinterogasi dan mengakui mendapatkan sabu sabu tersebut dari seorang pria berinisial BM warga Rambung Merah.

Untuk pengembangan ungkap jaringan dan proses hukum, terduga tersangka beserta barang bukti di boyong ke Ka Kantor Satres Narkoba Polres Simalungun untuk di periksa lanjut. (ALDI/KTN)

Bagikan :