DPRD Kabupaten Samosir Gelar Rapat Paripurna

Bagikan :

Samosir – Kliktodaynews.com DPRD Kab. Samosir melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kab. Samosir, rapat ini dilaksanakan untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka Peringatan HUT ke -75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020, pada 14 agustus 2020 di Ruang Rapat DPRD Kab. Samosir.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Samosir, Wakil Bupati Samosir, Forkopimda, Kepala SKPD, Kakan Kemenag, TP.PKK dan Insan Pers.

Ketua DPRD Kab. Samosir Saut Tua Tamba menyampaikan bahwa agenda rapat ini adalah mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia yg diadakan langsung dari Gedung MPR/DPR/DPD RI.

Sebelum rapat dimulai, Saut Tua Tamba berharap agar seluruh anggota DPRD mendengarkan pidato dengan seksama

“Kami mengharapkan agar dengan seksama kita dapat mendengar isi pidato Presiden Joko Widodo sebagai pijakan bagi kita dalam membuat kebijakan-kebijakan yg pro rakyat dalam mewujudkan cita-cita bersama Indonesia Maju” ujar Saut Tua Tamba

Hal ini disampaikan oleh Humas DPRD kabupaten Samosir Nixon Situmeang, melalui grup WhatsApp grup Humas DPRD kabupaten Samosir.(REL)

Bagikan :
Baca Juga :  KPU Tetapkan 30 Calon Anggota DPRD Kabupaten Toba Samosir Periode 2019 -2024