Polsek Serbelawan Gelar Bhakti Sosial Serentak di Seluruh Indonesia Menyambut HUT Bhayangkara ke 74

Bagikan :

Serbelawan-Kliktodaynews.com MENYAMBUT Hari Jadi Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kepolisian Republik Indonesia serentak melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan paket bahan pangan (sembako) kepada warga kurang mampu terdampak serangan Covid 19 serta warga lain yang sangat membutuhkan.

Kegiatan serentak ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz MSi melalui Video Conference, Jumat (26/06/2020) yang diikuti oleh seluruh Polda, yang kemudian diikuti tiap jajaran masing masing hingga tingkat Polsek di seluruh Indonesia.

Hal itu dilakukan Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK yang menginstruksikan ke semua Polsek Jajaran di Kabupaten Simalungun untuk menyalurkan Bhakti Sosial di wilayah hukum masing masing.

Di Polsek Serbelawan jajaran Polres Simalungun, dipimpin Kapolsek IPTU Abdullah Yunus Siregar didampingi Kanitreskrim IPDA Kago Saragih dan Kanit Intelkam IPDA Lolorio Panjaitan serta jajaran, menggelar Bhakti Sosial menyalurkan bantuan sembako dan santunan kepada warga kurang mampu, anak yatim piatu dari Kecamatan Dolok Batu Nanggar dan Tapian Dolok, Purnawirawan Polri berikut Warakawuri. Sabtu (27/06/2020) pukul 08.30 WIB.

Baca Juga :  Truk Fuso Kontra Vixion di Parapat, 1 Tewas di Tempat 1 Luka Luka


“Penyaluran sembako di gelar di halaman Apel Mapolsek Serbelawan kepada 23 anak yatim piatu dan fakir miskin sedang talih asih kepada 7 Purnawirawan dan Warakawuri, pihak Polsek membagikan dengan cara Door to Door atau mendatangi langsung rumah penerima. Sebut Kasi Humas AIPTU Ipran Saragih.
Kapolsek mengatakan, kegiatan ini di gelar untuk memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga maupun Purnawirawan/Warakawuri dan menjalin silahturahmi “jangan di nilai dari harganya tapi lihat dari kepedulian Polri. Semoga atas bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban hidup para penerima terlebih akibat dampak serangan Covid 19. Ujarnya.

Mewakili warga dan Purnawirawan Polri M Rumahorbo (78) sangat mengapresiasi kepedulian Polri yang tetap mengingat para pensiunan Polri. “Terima kasih banyak kepada Polri khususnya Polsek Serbelawan yang telah memperhatikan kami. Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin dicintai masyarakat”. Ujarnya terharu. (ALDY/KTN)

Bagikan :