Polres Simalungun Dan USI Tandatangani MoU Kerjasama Untuk Riset ITK Berbasis Online

Polres Simalungun Dan USI Tandatangani MoU Kerjasama Untuk Riset Berbasis Online, Kamis 30 April 2020 pukul 14.00 Wib.
Polres Simalungun Dan USI Tandatangani MoU Kerjasama Untuk Riset Berbasis Online, Kamis 30 April 2020 pukul 14.00 Wib.
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com UNTUK meningkatkan Kinerja dan Pencapaian Reformasi Birokrasi Polri, Kepolisian Resort Simalungun dan Universitas Simalungun (USI) menandatangani Nota Kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama dalam penelitian/riset Indeks Tata Kelola-OnLine (ITK-O) di ruang kerja Rektor jalan Sisingamangaraja Kecamatan Siantar Sitalasari kota Pematang Siantar, Kamis 30 April 2020 pukul 14.00 Wib.

Kedatangan rombongan Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi didampingi Kabag Ren KOMPOL P Sihombing, Kasat Intelkam AKP Restuadi dan anggota di sambut hangat oleh Rektor USI Dr. Corry Purba MSi didampingi Dekan Fakultas Hukum Dr Ridwan Manik SH. MH serta Pengurus Yayasan USI.

Dalam kesempatan itu Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi mengucapkan terima kasih atas kerja sama ini dan berharap pelaksanaan riset ITK-O dapat berjalan lancar dengan hasil memuaskan.

Harapan Kapolres langsung ditanggapi Rektor Dr Corry Purba MSi dengan janji untuk kemajuan Polres Simalungun pihaknya akan bekerja maksimal.

Pihaknya dalam melakukan riset dengan menyajikan kuesioner (responden) yang berkompetensi hingga dapat menyajikan data atau informasi akurat.

Baca Juga :  RHS: “Saya Sangat Menghargai dan Menghormati Keberagaman Agama dan Suku”


Secara pribadi, Dr Corry Purba MSi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Simalungun yang telah memberi kepercayaan kepada Universitas Simalungun untuk melakukan riset Indeks Tata Kelola berbasis OnLine ini. (ALDY/KTN)

Bagikan :