Pisah Sambut Camat Bosar Maligas Berlangsung Dalam Kesederhanaan

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Perpindahan tugas Aparatur Sipil Negara merupakan hal yang biasa terjadi dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai bentuk peningkatan kinerja di wilayah tugas masing masing.

Seperti halnya dalam acara pisah sambut Camat dan Ketua Tim PKK Kecamatan Bosar Maligas yang diselenggarakan di gedung MUI, jalan Kahar Sinaga, Bosar Maligas berlangsung hikmat, lancar sekalipun dengan kesederhanaan. Kamis Siang (23/5/2019).

Dalam kata sambutan,Gerhard Lubis, Camat Bosar Maligas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Simalungun dan juga memohon doa juga dukungan segenap masyarakat agar amanah yang diembannya untuk melanjutkan program yang sudah baik selama ini.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjalankan, meneruskan program pemerintahan dan saya berharap mendapatkan dukungan seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Bosar Maligas”, Kata Gerhard Lubis.

Sementara mantan camat, Amon Sitorus menyampaikan permintaan maaf selama bertugas di wilayah Kecamatan Bosar Maligas, mungkin masih banyak kekurangan disana sini selama bertugas dan mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini.

Baca Juga :  PROYEK P3A NAGORI PURWOSARI BUTUH PENGAWASAN


“Selain mohon pamit juga meminta maaf atas kekurangan yang ada selama saya menjabat di kecamatan Bosar Maligas kepada seluruh masyarakat”, Ucap Amon Sitorus singkat.

Hadir dalam acara Anggota DPRD kabupaten Simalungun, Histony Sijabat, Kapten Inf Supardi, Danramil 07/Bosar Maligas, AKP J. Sijabat Kapolsek Bosar Maligas, TP PKK Kecamatan Bosar Maligas, Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Bosar Maligas, Lurah dan Pangulu Nagori se-Kecamatan Bosar Maligas dan para Manager Perusahaan PT. Perkebunan Nusantara 4 di wilayah kecamatan Bosar Maligas.

Acara yang berlangsung dalam kesederhanaan ditutup dengan doa bersama diikuti oleh seluruh undangan yang hadir.

Reporter : Khairul Amry

Bagikan :