Pisah Sambut, Camat Bandar Masilam Diserahkan M. Rasyid Sinaga Kepada Sri Pramita Dormauli

Bagikan :

Bandar Masilam-Kliktodaynews.com Penggantian ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam bentuk mutasi, rotasi dan promosi merupakan hal lumrah keberlanjutan sistem pemerintahan di suatu wilayah. Serah terima jabatan Itu dilakukan semata-mata bertujuan untuk peningkatan pelaksanaan pelayanan masyarakat dan pelaksanaan pembangunan yang semakin baik dengan harapan sesuai budaya kerja 3C2D1I (Cerdas, Cermat, Cepat, Dedikasi, Disiplin dan Inovatif) dicanangkan oleh pemerintah pusat.

Dalam acara pisah sambut dilaksanakan di Kompleks Kantor Camat Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Rabu (9/10/2019) sekira pukul 10.00 Wib berlangsung dalam kesederhanaan, dihadiri M Rasyid Sinaga selaku Camat Bandar Masilam selama lebih kurang 5 tahun menjalankan tugasnya dimutasi menjadi Camat Jawamaraja Bahjambi.

Selanjutnya, sebagai penerus dan menjabat sebagai Camat Bandar Masilam, Sri Pramita Dormauli yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pemberdayaan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Nagori Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan ini, dalam arahan singkatnya M Rasyid Sinaga mengatakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pegawai kantor kecamatan, pangulu nagori se-kecamatan, unsur pimpinan kecamatan dan masyarakat se-kecamatan Bandar Masilam atas kerjasama yang selama ini terjalin baik, harmonis dan telah memberikan saran juga masukan demi menjalankan roda pemerintahan dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah ini. Sekaligus mohon dukungan, doa dan restu dari masyarakat agar dirinya selalu dalam kondisi terbaik melanjutkan amanah di wilayah tugas barunya. 

“Tak banyak yang dapat terucap selain kata kata terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan seluruh rekan rekan kerja di wilayah ini dan saya juga berharap doa dan dukungan masyarakat untuk dapat melanjutkan tugas sebagai amanah pimpinan di wilayah kecamatan Jawamaraja Bah Jambi, semoga hubungan silaturrahmi diantara kita semua berlanjut selamanya,” ucapnya singkat tampak sedih dan terharu.

Dilanjutkan, Sri Pramita Dormauli menyampaikan dihadapan seluruh undangan yang hadir, salam perkenalan dengan sepenuh hati memohon dan mengharapkan dukungan terhadap dirinya secara kedinasan ataupun secara pribadi dalam hal melanjutkan tugas tugas sebagai Camat di Kecamatan Bandar Masilam. 

“Dalam acara ini, saya mengenalkan diri kepada seluruh undangan yang hadir dan khususnya kepada seluruh masyarakat di wilayah kecamatan Bandar Masilam ini. Saya juga dengan segala kerendahan hati memohon bantuan saran, masukan dan dukungan sepenuhnya untuk melaksanakan tugas selanjutnya,” terangvSri Pramita Dormauli singkat.

Menghadiri acara pisah sambut yang dilaksanakan dalam suasana kesederhanaan, Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH, MH beserta jajarannya, Danramil 06/Perdagangan Kapten Arm Ironi E Tampubolon diwakili oleh Serka Sutrisno, Kepala KUA Bandar Masilam, seluruh Kepala UPT Dinas, Manajemen Perusahaan yang berlokasi di Kecamatan Bandar Masilam, seluruh Pangulu Nagori se-kecamatan, seluruh staf dan pegawai kantor Kecamatan Bandar Masilam, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar.

Selanjutnya seluruh undangan melaksanakan acara penutup dengan Doa Bersama yang dipimpin oleh Haji Azhar Riadi S.Ag dan Kepala Kantor KUA Bandar Masilam dan diakhiri penyerahan bingkisan atau cenderamata kepada kedua pejabat kecamatan ini. (RY/KTN) 

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*