Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Simalungun Ajak Jajarannya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Bagikan :

Bosar Maligas-Kliktodaynews.com Upacara peringati HUT Bhayangkara Ke-73 kali ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola, Kompleks PT. PN 3 Distrik Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, Rabu pagi (10/07/2019) berlangsung khidmat, bertemakan “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”.

Kapolres Simalungun AKBP M. liberty Panjaitan S.I.K, MH Saat menyampaikan kata sambutan mengatakan bahwa sesuai dengan tema peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 kali ini mengimbau kepada seluruh jajarannya semakin meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan prima demi terciptanya suasana kamtibmas kondusif demi keamanan dan ketertiban NKRI khususnya di Wilayah Kabupaten Simalungun.

“Dengan semangat Promoter pengabdian Polri dan TNI untuk masyarakat, bangsa dan negara atas terwujud dan terciptanya suasana aman, damai, kondusif dalam rangka pelaksanaan pemilu yang telah berlalu dan peningkatan terhadap pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap AKBP M. liberti Panjaitan S.I.K, MH.

Pada kesempatan ini, Kapolres Simalungun juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Simalungun telah berperan aktif membantu jajaran Polri dan TNI dalam hal pelaksanaan tugas menciptakan suasana kondusif, aman dan damai. 

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Gerppasi Berikan Bantuan di Nagori Dolok Malela¬†


“Mewakili seluruh jajaran Polres Simalungun, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi telah membantu kepolisian dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap AKBP M. Liberti Panjaitan, S.I.K, MH mengakhiri kata sambutannya.

Tampak hadir dalam acara kali ini, seluruh petinggi dan personil Polres Simalungun, Wakil  Bupati Simalungun, Sekda Kabupaten Simalungun, DPRD kabupaten Simalungun, Dandim 02/07 Simalungun, Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Jajaran BUMN, Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat. (RY/TA/KTN)  

Bagikan :