Peresmian Posko Balon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu SE, Diresmikan Bapak Jansen Napitupulu

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Calon Bupati Tumbur Napitupulu beserta masyarakat mulai mendirikan Posko di baliran Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun. Posko ini merupakan bagian dari persiapan pilbup dan dijadikan wadah penampung aspirasi dari para masyarakat.

Bapak Jansen Napitupulu menyatakan bahwa keluarga besar kami Napitupulu dan keluarga besar istri saya alm Lemianna Siahaan yang ada di Kecamatan Sidamanik sangat bangga mendengar anak saya Tumbur Napitupulu datang dan bersedia pulang kampung untuk membangun kampung halaman di kabupaten Simalungun.

Seperti misi dan visi anak saya Tumbur Napitupulu menjadikan kabupaten Simalungun yang mandiri dan sejahtera. Saya sendiri pribadi sangat percaya jika anak saya nanti terpilih menjadi Bupati Kabupaten Simalungun periode 2020-2025 visi dan misi itu pasti akan terwujud.

Oleh sebab itu Saya beserta keluarga besar yang ada di Kecamatan Sidamanik dan yang ada di Hutabayu secara resmi meresmikan Posko bakal calon bupati kabupaten Simalungun Tumbur Napitupulu periode 2020-2025 yang ada di baliran kecamatan sidamanik kabupaten Simalungun. (JOS/KTN)

Baca Juga :  Tim Relawan Tumbur Bersama Rakyat (TBR) Tiap Nagori Se-Kabupaten Simalungun Terbentuk

Bagikan :