Pentas Seni dan Pelepasan Siswa SMA Negeri I Bandar

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynew.com SMA 1 Negeri Bandar, Perdagangan gelar pentas seni (Pensi) sekaligus pelepasan siswa-i kelas XII. Yang di laksanakan di halaman SMA Negeri 1, jalan Kuala Tanjung Kamis (11/4/2029) pukul 09,30 wib.

Pelepasan 386 siswa-i kelas IPA dan IPS TA 2018/2019 tampak di hadiri dinas pendidikan Sumatera Utara yang diwakili Rudi Gunawan, Kepala Sub Rayon Faud, komite sekolah J Sinaga, kapolsek Perdagangan, Danramil 06,dan Camat serta para orang tua siswa.

Rudi Gunawan dalam sambutannya, yang mewakili dinas pendidikan cabang Sumut dari Pematang Siantar. Memberikan apresiasi terhadap SMA 1 Bandar, karena menjadi SMA yang terbanyak siswa-siswinya yang di terima lewat jalur undangan.

Hal ini di dapat bukan hal yang gampang, tanpa ada kerja keras kepala sekolah dan para guru dalam proses belajar mengajar. Begitu juga tidak terlepas dukungan para orang tua siswa. Menurut Rudi, kegiatan positif ini harus kita dukung. Agar dapat memacu dan memberikan semangat terhadap lebih giat lagi untuk belajar.

Rudi juga berharap untuk tahun yang akan datang, jumlah siswa yang di terima lewat jalur undangan agar bertambah. Beliau juga memberikan apresiasi atas petas seni yang di selenggarakan, ucapnya.

Baca Juga :  Tono Penulis Togel Ditangkap Sat Reskrim Polres Simalungun Dari Warung


Mariani Samosir selaku kepala sekolah mengucapkan terima Kasih banyak atas perhatian dan dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik,tak lupa juga utk para penerbit,yang turut serta ambil bagian dalam kegiatan ini, ucapnya.

Demikian juga harapan kami untuk tahun depan kita akan berupanya agar siswa kita akan lebih banyak lagi di terima di perguruan Tinggi Negeri,oleh karna itu kami sangat mengharapkan dukungan Materi maupun moril dari orang tua siswa kami ucapnya.

Demikian juga halnya kata sambutan ketua Komite Joel sinaga Ia mengatakan bahwa sangat bangga sekali atas pencapaian prestasi yang di dapat oleh anak anak kami ini semua tidak lepas dari kerja keras semua guru bidang study dan semua steak holder di sekolah ini.

Semua pencapaian ini kami sebagai komite tidak lupa mengucapkan bayak terimakasih kepada ibu kepala sekolah Mariani br Samosir Spd MM,yg selaku pimpinan di SMA 1 Bandar. Kami sangat mengapresiasi atas kinerjanya dimana setiap tahunnya siswa-i yang di terima lewat jalur undangan semangkin bertambah, ujarnya.(HER/KTN)
Baca Juga :  Muspika Kecamatan Bandar Lakukan Kebersihan

Bagikan :