Pencurian dan Narkoba Marak di Jalan Kuala Tanjung, 3 Terduga Berkeliaran

Ilustrasi Pencurian
Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Warga lingkungan Jalan Kartini, Gang langgar dan Pengkolan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun sangat resah Pencurian dan Narkoba marak.

Mapolsek Perdagangan diminta serius meningkatkan keamanan dan dapat menciptakan rasa aman di lingkungan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Hendra(39) Minggu (17/1/2021) “benar banyak pencurian terjadi disini, baik dalam bentuk kecil, besar hingga peredaran narkoba. kami berharap polisi dapat memberikan rasa nyaman dimasyarakat. ada sekelompok warga atau remaja disini yang hampir setiap malam berkeliling untuk melihat mana rumah warga yang menjadi sasaran mereka. mereka HS, KU dan HN ini semua kelompok Narkoba, jika ini tidak ditindak maka akan habis semua barang warga dikampung ini”, katanya.

Tokoh Pemuda Hendra Sinaga mendesak Mapolsek Perdagangan lakukan tindakan “jangan sampai masyarakat tidak mendapat kenyamanan lagi untuk tinggal didaerahnya” katanya.

Senada Ketua Pemuda Pancasila Julpan Nasution, SP menegaskan “jika polisi lambat melakukan tindakan kita takut hal-hal yang tidak dinginkan terjadi, artinya anggota saya yang menindak”, katanya.(RUD/KTN)

Bagikan :