Farida Pasha, Pemeran Mak Lampir di Sinetron Misteri Gunung Merapi Meninggal Dunia

Artis senior Farida Pasha (tengah).(Instagram/@ifyallysa), dan Tokoh Nini Pelet Terkenal dengan Ilmu Peletnya Yang Sangat Ampuh (Sumber Dari: Hororpedia.com)
Artis senior Farida Pasha (tengah).(Instagram/@ifyallysa), dan Tokoh Nini Pelet Terkenal dengan Ilmu Peletnya Yang Sangat Ampuh (Sumber Dari: Hororpedia.com)
Bagikan :

Jakarta – Kliktodaynews.com Pemeran Mak Lampir di sinetron Misteri gunung merapi meninggal dunia di usia 68 tahun. Farida Pasha meninggal dunia di Jakarta, Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 19.35 WIB.

Pemain film Guna-Guna Istri Muda ini meninggal dunia setelah mengalami vertigo, asam lambung hingga dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Meninggalnya Farida Pasha diketahui pertama kali melalui unggahan Ify Alyssa yang merupakan cucunya. Lalu, siapakah sosok Farida Pasha? Farida Pasha merupakan aktris senior kelahiran Tasikmalaya pada 21 Agustus 1952 silam.

Lalu, siapakah sosok Farida Pasha? Farida Pasha merupakan aktris senior kelahiran Tasikmalaya pada 21 Agustus 1952 silam.

Nama Farida Pasha mulai dikenal saat membintangi film Guna-Guna Istri Muda. Ia didapuk sebagai pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh B.Z Kadaryono. Namun, Farida Pasha sesungguhnya telah terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1978.

Dalam film Guna-Guna Istri Muda, Farida Pasha beradu akting dengan Rina Hasyim dan Roy Marten.

Rupanya, animo masyakat pada sinetron tersebut besar hingga Farida Pasha kembali didapuk memainkan sosok Mak Lampir hingga musim ketiga.

Baca Juga :  Penyelam Temukan Gaun Pengantin sampai Seragam Pramugari Sriwijaya Air


Total hampir delapan tahun Farida Pasha memerankan sosok Mak Lampir. Kendati demikian, Farida Pasha tidak hanya memainkan beberapa peran saja.

Banyak judul film yang juga dibintangi Farida Pasha, di antaranya Fajar yang Kelabu, Satria Bergitar, hingga The Secret: Suster Ngesot Urban Legend pada 2018 lalu.

Sumber : KOMPAS.COM

Bagikan :