Pemuda Pancasila dan Polsek Perdagangan Gotroy Bersama

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila dan Polisi Sektor Perdagangan laksanakan gotong royong bersama membersihkan sampah dan memperbaiki jalan Kartini Perdagangan,Kecamatan Bandar,Kabupaten Simalungun.Senin(13/5/2019)sekira pukul 09.00 Wib

Kegiatan ini guna mendukung program Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) di Kota Perdagangan.

“ini kita lakukan untuk kenyamanan dan keindahan kota Perdagangan,gotroy kali Kita memperbaiki jalan dengan membuat Batu padas dipersimpangan segitiga,agar pengendara tidak tergelincir saat melalui jalan,sebelumnya pertigaan jalan pendidikan dan kartini itu baru saja di hotmix.namin terlalu tinggi untuk dilalui kendaraan mobil dan sepeda motor,sehingga kita timbun dengan meratakan mengunakan Batu padas agar pengendara bisa lebih muda melalui jalan tersebut,”Kata Ketua Pemuda pancasila Zulpan A Nasution. SP.

“Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan personil Mapolsek Perdagangan serta masyarakat yang peduli dengan pembangunan dan kebersihan kota perdagangan. Serta ini menjadi giat, PP selama bulan puasa,” ujarnya lagi.

Sementara, Kapolsek Perdagangan AKP.Supendi,SH,MH mendukung program positif yang dilakukan oleh organisasi masyarakat” Apapun kegiatan yang sifatnya positif dalam menciptakan program K3 kita apresiasi, dengan begitu akan tercipta kondisi kenyamanan dalam berlalu lintas, “kata!nya.

Baca Juga :  Jemaat Ahmadiyah Pematang Bandar berbagi Takjil


Turut ikut dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Perdagangan Beserta personil Dan Ketua Pemuda Pancasila beserta puluhan anggota PP serta masyarakat setempat. (Nata/KTN) 

Bagikan :