PEMBANGUNAN PARIT PASANGAN DAN GORONG GORONG DARI DANA DESA (DD) 2019 DIPERTANYAKAN

Bagikan :

Dolok Batu Nanggar-Kliktodaynews.com Pemerintah pusat telah mengucurkan dana ke desa guna mempercepat pembangunan khususnya di bidang infrastruktur,hal ini merupakan bentuk percepatan pembangunan dalam rangka mensejahterakan Sedangkan tahun 2019 telah di cairkan 20 0/0 .

Di Nagori Bahung kahean,kecamatan Dolok Batu nanggar dialokasikan untuk membangun Parit pasangan ukuran 315 (type 40 ) 30 x 40 , gorong gorong. 1,1 x 5 m pantauan ktn di lokasi bangunan tersebut Sabtu,(1/6/2019¹14 ) pengerjaan nya diduga asal jadi,pada fisik bangunan parit pasangan,sedangkan gorong-gorong yang dimaksud pada plang proyek,tidak bisa dipastikan dimana bangunan itu pasalnya ada 2 unit bangunan gorong-gorong yang lama dan sudah dipoles seolah olah bangunan baru. Diduga bangunan gorong-gorong tersebut hanya memoles gorong-gorong yang lama.

Salah seorang sumber ktn yang layak dipercaya ketika ditanya terkait gorong-gorong itu,hanya menunjukkan 2 Titi plat beton yang lama.kalau yang baru dibangun kami tidak tahu pak,ujar sumber tersebut.

Ketua Tim Pengelolaan Kegiatan (TPK) Dedi alias Kentung tidak berhasil di temui,ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya,tidak menjawab sekalipun tanda aktif terdengar pada seluler nya,pesan singkat yang dilayangkan juga tidak dijawab.

Baca Juga :  Ratusan Hektare Lahan Pertanian Padi Yang Ada Di Kec. Huta Bayu Raja Terancam Gagal Panen


Selanjutnya Pangulu Bahung kahean Poniman juga tidak bisa di temui ,saat dihubungi melalui ponselnya tidak menjawab,walau ada tanda-tanda aktif pada seluler nya.
Bagikan :