PILPANAG NAGORI MALIGAS BAYU AKAN SEGERA DI LAKSANAKAN HUTA BAYU RAJA

Bagikan :

Huta Bayu-Simalungun Sesuai jadwal tahapan pelaksanaan pemilihan pangulu serentak kabupaten Simalungun 2019.

Salah satunya Nagori maligas Bayu kecamatan Huta Bayu raja kabupaten simalungun dimana Nagori tersebut ,akan melaksanakan pemilihan pangulu nagorinya untuk 2019/2025.

Kasno Kuswoyo.ST.selaku pangulu dikonfirmasi media kliktodaynews.com Senin (3/6/2019 ) melalui pesan whatshapp membenarkan dirinya sudah resmi di tetapkan sebagai calon pangulu untuk Nagori maligas Bayu 2019/2025.

Benar itu bos ,Minggu (2/6/2019) di ruangan rapat kantor pangulu kami sudah di tetapkan oleh badan pemberdayaan masyarakat dan Nagori(Bpmn) melalui camat hutabayu raja dan juga dihadiri oleh kapos dan anggota babinsa balasnya.

Ketua panitia pemilihan pangulu maligas Bayu ,disambangi oleh media ini dikantornya (3/6/2019) sekira pukuk 10.00 wib mengatakan Nagori nya saat ini akan lakukan pemilihan pangulu pada tgl 12/6/ 2019 ini kita akan adakan pemilihan ungkap sudar.

Ditambahkan lagi ,Kasno Kuswoyo ST (icamben) dengan rivalnya sunarto .warga ujung maligas Nagori maligas Bayu.

Bang, hasil pencabutan nomor urut Kasno kuswoyo ST mendapat nomor urut 1 dan rivalnya sunarto nomor urut 2 terangnya.

Baca Juga :  Antisipasi Corona Virus, Sekolah Di Pematangsiantar Diliburkan


Dilainya diminta tanggapan beberapa warga Nagori maligas Bayu mengenai akan diadakannya pemilihan dinagorinya secara spontan warga masih menjagokan Kasno kuswoyo sebagai pemenang nantinya.

Semoga dipemilihan nanti pak Kasno bisa menang lagi karena kami warga masih menginginkan beliau sebagai pangulu kami kedepannya ujar puluhan orang warga.

Reporter : Soaloon Sianturi

Bagikan :