Patroli Malam Samapta Polres Simalungun, Hadirkan Negara Tengah Masyarakat, Cegah Kejahatan Jalanan”

Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun pada malam hari, Jumat(31/5/2024).
Bagikan :

Simalungun – Pada hari Jumat, 31 Mei 2024, mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai, Kasat Samapta Polres Simalungun AKP Lambok S Gultom, SH., menjelaskan kegiatan Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun pada malam hari, “Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi kejahatan jalanan. Patroli ini digelar di berbagai lokasi yang dianggap rawan di wilayah hukum Polres Simalungun, “ucap AKP Lambok, Jumat(31/5/2024).

Kasat Samapta Polres Simalungun, AKP Lambok S Gultom, SH., menjelaskan bahwa patroli ini dilaksanakan di beberapa titik strategis, termasuk Jalur Lintas Jalan Asahan, Jalan Medan Persimpangan Kantor Pemerintahan, serta area perbankan. “Personil Sat Samapta Polres Simalungun melaksanakan giat patroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadinya kejahatan jalanan dan kenakalan remaja di jalan umum,” ujar AKP Lambok.

Hasil dari patroli malam ini menunjukkan bahwa tidak ada kejadian menonjol yang ditemukan. Situasi keamanan di wilayah Kabupaten Simalungun tetap terjaga dengan baik. “Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga serta merawat situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Simalungun. Melalui kepolisian, negara hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesatuan dan persatuan negara Republik Indonesia tercinta ini,” tegas AKP Lambok.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Simalungun untuk memastikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga, terutama di malam hari. Masyarakat diimbau untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga lingkungan masing-masing, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.(wk/KTN)

Bagikan :