Pasca Longsor di Sualan Parapat, Lalu Lintas Kembali Normal

Jalanan licin 2 kilometer sebelum memasuki gerbang kota Parapat Sabtu (11/07/2020) sekira pukul 19.30 WIB
Jalanan licin 2 kilometer sebelum memasuki gerbang kota Parapat Sabtu (11/07/2020) sekira pukul 19.30 WIB
Bagikan :
CURAH hujan tinggi menyebabkan longsor menimpa badan jalan di Dusun Sualan Desa Sibaganding Kecamatan Girsang Simpangan Bolon Kabupaten Simalungun Provinsi atau 2 kilometer sebelum memasuki gerbang kota Parapat Sabtu (11/07/2020) sekira pukul 19.30 WIB

Material longsor menutupi badan jalan hingga lebih kurang 1 meter. Pihak kepolisian tadi malam mengalihkan arus lalu lintas dari Tobasa nenuju Pematang Siantar melalui Simpang Girsang keluar dari jalur altetnatif Simpang Palang.

Informasi terkini alat berat d ari PT Toba Pulp Lestari (TPL) sudah selesai membuang material tanah akibat longsor. Parapengendara diharapkan berhati-hati melintasi daerah ini karena jalan penuh lumpur.


Kapolres Simalungun AKBP. AGUS WALUYO, SIK mengatakan situasi arus lalu lintas saat ini sudah normal dan sudah dapat dilalui kendaraan dari Dua Arah, baik Siantar menuju Tobasa dan sebaliknya.

Agus Waluyo menghimbau selama melintas Lokasi agar Selalu berhati hati di Jalan dan Waspada Cuaca Extrem”,himbaunya.

“Bila ada kendala dan hambatan, segera Laporkan kepada personil kami yg masih bertahan di lapangan”,tutup Kapolres Simalungun. (DNM/KTN)

Baca Juga :  SPBU 14211213 Perdagangan Jual Solar Kejeregen dan Tidak Beroperasi 24 Jam
Bagikan :