Penganiaya Ipda Uji Siswanto Anggota Polri, Berhasil Ditangkap

Syamsul Hidayat alias Bim dilumpuhkan petugas karena sempat melawan saat hendak ditangkap
Syamsul Hidayat alias Bim dilumpuhkan petugas karena sempat melawan saat hendak ditangkap
Bagikan :

Sumbawa – Kliktodaynews.com Polres Sumbawa sebelumnya mengejar pelaku penganiayaan menggunakan sajam (pisau) yang menyebabkan Ipda Uji Siswanto meninggal dunia.

Tim gabungan Polres Sumbawa yang terdiri dari Tim Puma Polres Sumbawa, Tim Puma Polda NTB, Resmob Brimob Polda Ntb, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Sumbawa, Opsnal Sat Intelkam Polres Sumbawa, Opsnal Polairud Sumbawa dan Opsnal Polsek Buer Polres Sumbawa berhasil menangkap Syamsul Hidayat alias Bim di Desa Labu Alas (Pantai) Minggu (12/07/2020) Pukul 07.30 wita

Kapolres Sumbawa Akbp Widy Saputra bersama Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Akmal Novian Reza, S.IK dalam jumpa pers di ruang rapat Wirasatya Polres Sumbawa memmbenarkan penangkapan tersebut.

AKBP Saputra menyampaikan pelaku SH Alias Bim berusaha melarikan diri dan berhasil diketemukan oleh Tim gabungan Polres Sumbawa di Desa Labu Alas (Pantai) ketika hendak menyebrang ke luar pulau sumbawa. Karena Covid, lalu lintas perahu nelayan yang biasa melaut terlihat sepi. Ketika mendapat informasi Tim Gabungan Polres Sumbawa bergerak ke TKP mengepung tersangka.

Baca Juga :  Cegah Penularan Covid-19, Bakohmuas Pemprov, TNI dan Polri Aktif Edukasi Warga NTB


Saat dilakukan penangkapan tersangka berusaha melawan dengan menggunakan senjata tajam sehingga Tim gabungan Polres Sumbawa melakukan upaya paksa melumpuhkan pelaku dengan tembakan terukur.

Tersangka masih dalam perawatan di Rumah Sakit umum sumbawa dengan penjagaan ketat oleh Personel Polres Sumbawa. (TGM/KTN)

Bagikan :