Pangulu Purbaganda Salurkan BLT Dana Desa 2021 Kepada KPM

Pangulu Purbaganda Salurkan BLT DD 2021 Kepada KPM
Bagikan :

PEMATANG BANDAR – Kliktodaynews.com||  Pangulu Nagori Purbaganda Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun,Nasihadi,SP didampingi Maujana Nagori Lilik Ependi ( Lipen ) dan para Gamot menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi para keluarga penerima manfaat,Sabtu ( 12/6/2021 ) sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Kantor Pangulu .

Pada kesempatan ini pangulu Nasihadi SP mengatakan bahwa masyarakat penerima manfaat,agar menggunakan uang itu dengan baik bagi kebutuhan keluarga, dikatakan pemerintah peduli bagi warga yang terdampak akibat pandemi covid 19 ini,kiranya uang tersebut digunakan sebaik mungkin,bagi kebutuhan keluarga.

Lilik Efendi selaku maujana berperan serta dalam pengawasan penyaluran BLT DD ini memastikan tidak ada pemotongan.

“Jumlah bantuan yang diberikan pemerintah sebesar Rp 300.000,- , langsung diserahkan kepada masyarakat penerima manfaat,”ujar nya.

Masyarakat KPM penerima uang BLT  sangat bergembira dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan di masa pandemi Covid-19 ini.

Pantauan media ini di lapangan penyaluran BLT DD berjalan lancar dan tertib, terlihat masyarakat mematuhi Prokes ( TBPurba/KTN )

Bagikan :
Baca Juga :  KIJANG INNOVA TABRAK POHON DI DOLOK PARMONANGAN, 1 TEWAS 2 LUKA LUKA