PAC, Ranting dan Anak Ranting Pemuda Pancasila Bandar Berbagi Takjil Gratis

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar bersama seluruh Ketua Ranting, Anak Ranting dan Kader lakukan pembagian takjil gratis di Simpang Kampung Jawa Jalan Sisingamagaraja Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Senin (10/5/2021).

Kegiatan ini digelar guna berbagi dalam suasana Bulan Ramadhan 1442 H/Idul Fitri 2021. 1000 paket terdiri dari bubur, mie dan air buah dibagikan ke setiap warga pelintas dijalan tersebut.

Ketua Panitia Anata Okinawa Sibagariang menyampaikan kegiatan ini digelar atas dasar niat tulus dari seluruh kader, yang tergerak dengan pemikiran Binneka Tunggal Ika “walau berbeda-beda namun tetap satu jua”.

Pemuda Pancasila membawa nama lambang negara yaitu Pancasila sehingga sebagai komunitas yang tergabung dari lintas suku dan agama, sudah saatnya menjadi pelopor persatuan dan kesatuan. Kata Oki yang sekaligus Plh Ketua Ranting Pematang Kerasaan.

Ketua PAC Zulfan A. Nasution, SP menyampaikan kegiatan ini murni semua sumbangan dan partisifasi kader Pemuda Pancasila, tidak ada sumbangan lainnya diluar anggota.

Baca Juga :  Syukuran Turun Benih dan Pagelaran Wayang Kulit di Purbaganda Terapkan Prokes


“Hal ini dilakukan guna menguji persatuan dari seluruh kader lintas suku dan agama. Tidak hanya yang berpuasa yang membantu, yang tidak berpuasa justru lebih banyak membantu. Semoga seluruh kader Pemuda Pancasila diberi kesehatan murah rejeki oleh Allah SWT”, ucapnya.(JS/KTN )
Bagikan :