DPC PMKRI dan Panitia LKK Audensi Ke Polres Simalungun

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Panitia Latihan Kepemimpinan Kader (LKK) dan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (DPC PMKRI) Siantar-Simalungun Audensi ke Polres Simalungun, Senin (10/5/2021).

Agenda dalam audensi tersebut terkait persiapan kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader PMKRI Siantar-Simalungun serta silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian dengan organisasi mahasiswa.

Audiensi diterima Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, SH, MH dia menyampaikan salam dari Kapolres AKBP Agus Waluyo, SIK yang tidak dapat bersama menerima audensi tersebut dikarenakan pemantauan mudik.

Ketua Panitia Seprina Kornelia Purba, S.Pd mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami dari PMKRI apresiasi terhadap kinerja pak Kapolres sejauh ini. Sudah bertugas kurang lebih satu tahun di Tano Habonaron Do Bona ini. Beberapa kasus sudah terungkap, mulai curanmor, narkoba, judi, dan permasalahan lainnya. Akan tetapi ini harus tetap kita kawal bersama agar lebih maksimal, terutama dalam permasalahan judi yang meresahkan masyarakat.” Kata Ketua Presidium PMKRI Liharman Sipayung, S.Pd.(RS/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Tersangka OTT Samsul Pangaribuan Mantan Camat Bandar Belum Juga Ditahan