Operasi Pasar Minyak Goreng, Timbul Jaya Sibarani Turunkan 1 Ton di Kelurahan Sinaksak

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com| | Menampung keluhan masyarakat khususnya minyak goreng, Timbul Jaya Sibarani,SH,MH, (TJS) menggelar operasi minyak goreng curah di Kelurahan Sinaksak, Kabupaten Simalungun, Selasa (19/04/2022).

Hadir dalam kegiatan operasi pasar, Timbul Jaya Sibarani yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Simalungun didampingi anggota DPRD Simalungun Edi Suprapto langsung berdialog bersama masyarakat yang sedang mengantri minyak goreng.

Dikatakannya, kegiatan tersebut diselenggarakan guna memastikan masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pasokan minyak goreng dengan harga yang terjangkau.
“Semoga kegiatan ini bisa membantu kebutuhan minyak goreng masyarakat di Kelurahan Sinaksak,” kata Timbul Jaya Sibarani yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Simalungun.

“Terimakasih ya Pak sudah mau membantu kami masyarakat,” kata beberapa ibu.

Dikatakan warga, operasi pasar yang dilakukan Timbul Jaya Sibarani sudah sangat membantu terutama untuk kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri.
“Kalau bisa Pak, seminggu menjelang lebaran, dibuat lagi ya Pak,” sebut warga.

Terpisah Lurah Sinaksak, Armada, SH saat dimintai tanggapannya mengatakan, mengapresiasi kegiatan operasi pasar yang diselenggarakan Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani.

Baca Juga :  Dari Bengkel Sepeda Motor Dua Pelaku Sabu Di Ringkus Polisi

” Ini sudah sangat membantu masyarakat, apalagi kebutuhan sembako menjelang Idul Fitri mulai naik,” katanya mengakhiri.

Pantauan di lokasi hanya tempo tiga jam, minyak goreng 1000 kg (1 ton) ludes seketika.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tapian Dolok yang diwakili Sekretaris Camat, Janopel Purba, Kapolsek Serbelawan AKP. AY Siregar serta Bhabinsa 05 Serbelawan Peltu M. Marpaung serta Kepling Kelurahan Serbelawan. (Agus)

Bagikan :