Polres Batu Bara Gelar Rakor Lintas Sektoral Menyambut Idul Fitri

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Polres Batu Bara rapat koordinasi (Rakor) lintas sektor dalam rangka Ops Ketupat Toba 2022 dan pengamanan dalam menyambut Idul Fitri 1443 H, pada masa pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Batu Bara sedari dini mengadakan rangkaian-rangkaian persiapan sehingga dalam pelaksanaannya nantinya tidak ada celah kesalahan dan semua hal telah dipersiapkan dengan matang.

Seperti terpantau telah diadakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Aula Wira Pradana Polres Batu Bara, Selasa (19/04/2022) yang dihadiri instansi yang berkaitan dengan kesiapan pengamanan Idul Fitri 1443 H.

Turut menghadiri dalam kegiatan tersebut Bupati Batu Bara yang diwakili Asisiten I Russian Heri, Danramil 03, Dinkes, Dishub, Sat Pol PP dan Kemenag Batu Bara. Acara juga melibatkan pihak manajemen taman rekreasi yang kemungkinan besar pasti akan dipadati oleh baik masyarakat lokal maupun dari luar daerah sehingga menimbulkan penanganan yang lebih masksimal nantinya pada saat hari “H”.

Acara Rakor yang dipimpin Kapolres Batu Bara yang di wakili Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, SH, S.Ik, MM menjelaskan “Tujuan diadakan Rakor tersebut adalah guna memperoleh masukan dan info dari seluruh instansi jajaran dan Kementrian/Lembaga serta instansi terkait dalam mempersiapkan Pam Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga :  Pelempar Batu Bus Sartika yang Tewaskan 1 Penumpang Ditangkap, Ini Identitas Pelakunya

Dimasa Pandemi Covid-19 Tahun 2022 ini, agar nantinya apa yang menjadi target dalam pelaksanaan pengamanan termasuk penanganan arus mudik dan pos-pos pengamanan.

Sehingga dalam pelaksanannya masyarakat dapat merasakan efeknya yaitu mudiknya dapat berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan” ujar Kabag. (STAF07/KTN)

Bagikan :