Nyawa Tak Tertolong Pengemudi Honda CBR 150 Masuk Kolong Truk

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Naas menghampiri Roymer Simanjorang (29) warga Nagori Tamba Saribu, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun.

Honda CBR 150 BK 6315 TBH yang dikemudikannya mengalami lakalantas di jalan lintas Pematangsiantar – Saribudolok, tepatnya di Nagori Silimakuta Barat, Kecamaran Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Selasa (14/5/2019) dini hari

Tragisnya, septor yang dikemudikan korban masih masuk kedalam kolong truk. Nyawa korban tak bisa diselamatkan saat dibawa ke RS Bethesda guna mendapat perawatan medis. Insiden itu sudah ditangani pihak berwajib yang turun ke TKP usai dihubungi warga.

Data yang dihimpun, pada saat kejadian, korban melaju dari arah Siantar. Setibanya di TKP, korban melaju dengan kecepatan tinggi tak memperhatikan truck Nissan Diesel BK 9592 BJ yang dikemudikan Merdeka (34) Nagasaribu 3, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbahas.

Brakkkk…. kecelakaan tak terhindarkan. Korban terkapar bersimbah darah. Melihat kejadian itu, warga berhamburan keluar rumah sembari menghubungi pihak berwajib.

Sejurus kemudian, petugas tiba dan melakukan olah TKP. Sebagian lagi membawa korban ke RS Bethesda. Takdir berkata lain, diperjalan korban menghembuskan nafas terakhirnya. (JHS)

Baca Juga :  Ragu Akurasi GTPP Covid-19 Simalungun, Warga Demo RSUD Perdagangan

Bagikan :