Ngeri..Kepala Remuk, Pengendara Satria FU Tewas di Tempat

R.Sianipar tewas di tempat kejadian setelah mengalami kecelakaan, Sabtu (29/08/2020) sekira pukul 19.30 WIB.
R.Sianipar tewas di tempat kejadian setelah mengalami kecelakaan, Sabtu (29/08/2020) sekira pukul 19.30 WIB.
Bagikan :

Dolok Panribuan – Kliktodaynews.com LUKA sangat berat hingga mengenaskan di bagian kepala menyebabkan Ryanto Sianipar (30) warga Huta Gereja Nagori Palianaopat Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, tewas di tempat kejadian setelah mengalami kecelakaan, Sabtu (29/08/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka IPDA Ramadhan Siregar SH menyebut tragedi maut ini terjadi di sisi kebun sawit PTPN IV tikungan jalan umum Km 8 – 9 Pematangsiantar – Parapat Nagori Bah Sampuran kecamatan Jorlang Hataran kabupaten Simalungun.

Menurut keterangan Kanit, sebelum terjadi kecelakaan korban Ryanto Sianipar mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU nopol BM 3806 NL, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Parapat menuju arah Pematang Siantar.

Setiba di TKP, di jalan menikung ke kiri, Ryanto menambah kecepatan dan masuk ke jalur kanan dalam upaya mendahului mobil di depan searah jurusannya. Ujar Kanit

Tidak hati hati. Saat bersamaan dari depan arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 4617 WN dikemudikan Dikki (24) warga Dusun III Desa Payalombang kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang bedagai membonceng Theo Adven Siallagan (17) warga Nagoro Girsang I kecamatan Girsang Sipanganbolon Kabupaten Simalungun.

Baca Juga :  Pemprovsu Salurkan Pupuk Mun Up, Hayati dan MPK Ke Poktan Simalungun


Menggenaskan. Kedua sepeda motor bertabrakan. Pengendara dan penumpang tercampak. Ryanto Sianipar yang terkapar di badan jalan di sambut tabrak lagi oleh mobil tidak di kenal (melarikan diri). Korban tewas di tempat mengalami hancur bagian kepala.

Pihak Sat Lantas Polres Simalungun setelah menerima laporan warga langsung melakukan cek dan olah TKP serta mengamankan kendaraan terlibat kecelakaan sebagai barang bukti.

Jasad Ryanto Sianipar di evakuasi ke Instalasi Jenazah RSUD Jasamen. Saragih kota Pematang Siantar. Sementara pengemudi dan penumpang Jupiter MX mengalami luka luka di rawat di Klinik Tiga Balata.

Pihak Sat Lantas Polres Simalungun setelah menerima laporan warga langsung melakukan cek dan olah TKP. Kendaraan terlibat kecelakaan telah diamankan sebagai barang bukti. (ALDY/KTN)

Bagikan :