Jual Sabu di Tepi Jalan, Pemain Sabu “Kampung Banjar” di Ciduk Polisi

Wedi (31
Wedi (31
Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com JUAL sabu di tepi jalan, Wedi (31) warga jalan Singosari Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat kota Pematang Siantar, di bekuk Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematang Siantar, Kamis (27/08/2020) sekira pukul 21.00 WIB

Kasatres Narkoba Polres Pematang Siantar AKP David Sinaga SH MSi melalui Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahyah SH menjelaskan penangkapan Wedi berkat informasi masyarakat yang menyebut di TKP ada seorang pria sering menjual sabu sabu.

Wedi di ringkus dari pinggir jalan Kartini Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat kota Pematang Siantar, lapak biasa saat menanti pembeli narkotika jenis sabu sabu.

Tidak berkutik. Setelah di tangkap, pelaku ini di geledah dan di suruh mengeluarkan isi kantong. Ditemukan dari kantong depan sebelah kiri celana satu (1) unit Handphone, satu (1) unit Handphone merk Xiaomi dari kantong belakang sebelah kiri celana, dan uang tunai sebesar Rp. 100.000, ditemukan dari kantong depan sebelah kanan.

Dari penggeledahan badan tidak ditemukan barang bukti terkait narkoba. Namun berkat interogasi melekat, Wedi mengaku ada menyimpan sabu sabu di kios Saffa Ponsel jalan Singosari Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar.

Baca Juga :  LRR Kota Pematangsiantar Akan Demo Bersama Pelanggan Terkait Beban Tetap


Mendapat pengakuan, petugas Satres Narkoba langsung membawa pelaku ke tempat yang disebutnya.Dari atas lemari pakaian ditemukan berupa satu (1) buah plastik warna hijau berisi satu (1) lembar potongan kertas alumunium Foil,

Kemudian dua (2) buah mancis, satu (1) unit timbangan digital, dua (2) buah sendok terbuat dari pipet, dua puluh dua (22) buah plastik klip kosong, satu (1) paket narkotika di duga jenis sabu seberat bruto 0.35 (Nol koma Tiga Puluh Lima) gram. Pelaku mengaku narkotika di duga jenis sabu yang ditemukan adalah miliknya.

Untuk pemeriksaan lanjut guna mengungkap jaringan serta proses hukum, Wedi dan barang bukti di bawa ke Kantor Satuan Narkoba Polres Pematang Siantar. ((ALDY/KTN)

Bagikan :