Muspika Kecamatan Bandar Lakukan Kebersihan

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews Muspika Kecamatan Bandar Gotong Royong pembersihan sampah di jln Nenas kelurahan perdagangan III Kecamatan Bandar,Kamis(21/02/2019) pukul 8 30 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Bandar,Kapolsek dan Koramil,di dukung seluruh perangkat Kelurahan perdagangan III,tak ketinggalan juga para Organisasi kepemudaan (OKP )

Dalam kegiatan tersebut tampak di bantu alat berat yg di berikan oleh PT OBOR,di bantu pengangkutan tambahan damtruk dari kalangan pengusaha yang peduli dengan lingkungan.

Menurut keterangan warga setempat,bahwa jalan Nenas menjadi Tempat pembuangan Sampah Sementara ( TPS ),di karenakan tidak adannya ketersediaan TPS,sehingga warga masyarakat se Kota Perdagangan menempatkan Sampahnya di jalan tersebut.ungkapnya.

Lain halnya ungkapan M Manungkalit (56),warga kelurahan perdagangan I,Ia mengatakan bahwa persoalan sampah sudah menjadi momok di kota perdagangan tapi ko tidak ada solusi yg bisa diberikan oleh pemerintah kecamatan.coba bayangkan begitu luas dan padatnya kota perdagangan tapi Mobil sampahnya yang beroperasi hanya satu unit.

Di samping itu upanya pembuatan Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS)pun tidak ada sehingga warga buang sampah sembarangan dimana ada lahan kosong.Harapan Saya pemerintah harus mampu memberikan solusi dalam hal ini,agar kedepan menjadi kota yang bebas Sampah dan bersih.ungkapnya mengakhiri.(jsn).

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*