Diteriaki Maling 2 Pemuda Ini Tewas Diamuk Massa

Bagikan :

Medan-Kliktodaynews Dua pria meregang nyawa setelah diamuk massa usai dipergoki diduga mencuri helm di parkiran Kampus Universitas Negeri Medan (Unimed), Jalan Pasar 5, Medan Estate, Selasa (19/2/2019) sekira jam 17.30 Wib. Keduanya adalah Joni Pernando Silalahi (30) dan Steven Sihombing (21), warga Jalan Tangkul I, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung.

Aksi amuk massa ini sendiri, terjadi Selasa (19/2/2019) sore sekitar pukul 17.30 WIB. Sebelumnya, keduanya dituduh telah melakukan pencurian saat hendak keluar dari areal kampus.

Sontak saja, tuduhan ini membuat keduanya ramai dikerumuni massa. Sehingga kemudian, keduanya lantas dihajar hingga sekarat. kali di kawasan itu pun meluapkan emosi dengan menghakimi kedua pria itu hingga babak belur.

Tak lama setelah diamuk massa tak jauh dari pos keamanan kampus Unimed, polisi pun datang. Selanjutnya, kedua orang itu diboyong ke RS Haji Medan. Namun dikarenakan luka cukup parah di kepala dan sekujur tubuhnya, kedua pria itu akhirnya meninggal dunia.

Jenazah keduanya kemudian dibawa dari RS Haji ke RS Bhayangkara Medan, menunggu pihak keluarga. Sementara, dua korban pemilik helm telah membuat laporan di Polsek Percut Sei Tuan. Kedua korban yang helmnya dicuri yakni; Muhammad Arif Gunawan Siregar (24) warga Jalan Belat, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung.

Kedua pria yang meninggal dunia itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan otopsi. “Untuk korban yang kehilangan helm juga sudah dimintai keterangan,

Sumber : medanbisnisdaily.com

Editor : (wakeup)(red)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*