Mobil Pangulu Tiga Dolok Raib Dari Teras Rumah

Bagikan :

Dolok Panribuan-Kliktodaynews Mobil Daihatsu Taff GT , milik Pangulu Nagori Tiga Dolok Robert Damanik digondol maling saat parkir di teras depan rumahnya di km 18 Jalan lintas Siantar – Parapat dusun Tiga Dolok Nagori Tiga Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun Kamis (14/3/2019) pukul 03.00 s/d 05.00 wib.

Informasi dihimpun di Mapolsek Dolok Panribuan sesuai dengan laporan polisi bahwa kejadian naas terjadi diduga saat korban terlelap tidur dini hari Kamis .

Menurut penuturan Robert Damanik yang di ketahui sebagai Pangulu Nagori Tiga Dolok itu awalnya Rabu (13/3/2019) pukul 12.30 malam Robert memarkirkan Mobil Taff GT miliknya dengan nomor polisi BK 1799 LW di teras depan rumahnya. Setelah diparkirkan Robertpun memastikan kalau pintu mobil semua sudah tertutup rapat. Tanpa curiga dan firasat masuk kedalam rumahnya dan menutup pintu rumahnya.

Dikisahkan Robert ,betapa terkejutnya saat pagi hari Kamis pukul 06.00 wib membuka pintu rumah dan keluar hendak menghidupkan mobil yang telah diparkirkan sudah tidak ada lagi di tempat. Dirinya pun bersama keluarga mencari disekitar rumah namun tak membuahkan hasil. Merasa dirugikan Pangulu Robert pun mendatangi Mapolsek Dopan untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Tanah Jawa Mendapat Suprise Dari Masyarakat


Kapolsek Dolok Panribuan AKP Sabar Pinem melalui Kanit Reskrim Ipda J.Manurung membenarkan kejadian tersebut.

” Laporan pengaduan korban sudah sudah diterima,kemudian sudah mengecek TKP dan meminta keterangan saksi. Kita akan melakukan penyilidikan dan pencarian . Kerugian materi diperkirakan 85 juta rupiah,” kata Kanit Reskrim.

Kanit Reskrim Ipda J.Manurung juga menyarankan kepada segenap warga Panrubuan agar ekstra waspada terhadap pencurian . Sebab sudah sering terjadi. Bagi yang menemukan Mobil Daihatsu Taff GT BK 1799 LW ,warna Hitam tolong menghubungi no Hp berikut 08126484072 Kanit Ipda J.Manurung / 08116202698 Robert Damanik Trims atas bantuannya. (Mat/KTN)

Bagikan :