MMEA/MINUMAN KERAS KARAOKE ANDA PERDAGANGAN DIDUGA TAK BERIJIN

Karaoke Anda Perdagangan
Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews Karaoke Anda dikota Perdagangan diduga menyediakan Minuman Mengandung Etil dan Alkhohol(MMEA)/Miras yang izinya diragukan karaoke ini berada di Jalan Sisingamangaraja Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.Senin(1/4/2019)

Karoke tersebut diduga menyediakan minuman keras yang belum diketahui apakah izinnya ada dan aktifitas karaoke ini juga dianggap membuat resah warga perdagangan.

Rose (35) salah satu ibu perwiritan yang tinggal tidak jauh dari sekitar lokasi karaoke mengatakan

“katanya sih bang itu karaoke tempat nyanyi-nyanyi itu dan ada jualan miras didalam, namun saya juga tidak tau pasti sebab saya tidak pernah masuk kedalam”katanya.

Ditambahkan salah satu pria ditemui di sebuah warung kopi yang ada dikota perdagangan dan layak dipercaya namun enggan menyebutkan namanya

“ya lae saya meragukan izin mirasnya itu,apakah mereka memiliki izin mirasnya dan karaokenya memiliki kamar kamar tersendiri, bisa aja karoke tapi ujung ujungnya disalah gunakan untuk tempat yang gituan!!! “katanya

Saat kru kliktodaynews.Com masuk kedalam lokasi untuk meminta konfirmasi salah satu pekerja pukul 18.00 Wib, mengatakan

” kami kurang tau bang izin mirasnya lengkap atau tidak, tapi minuman ini lah yang kami sediakan, sekalian menunjukan lemari minuman kerasnya yang berisi berapa jenis miras”katanya.(HER/KTN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*