MENYEBERANG JALAN, NEK KARSIH TEWAS DI TEMPAT DI TABRAK HONDA CBR 150 DI BANDAR TONGAH

Bagikan :
Visi Dan Misi Bacalon Bupati Simlaungn Tumbur Napitupulu SE.
Visi Dan Misi Bacalon Bupati Simlaungn Tumbur Napitupulu SE.

Simalungun-Kliktodaynews.com Karsih (70) warga Huta IV Nagori Bandar Tongah kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, meninggal dunia di TKP setelah di tabrak pengendara sepeda motor, Rabu (8/1/2020) pukul 07.00 Wib

Insiden yang merenggut jiwa nenek ini terjadi di jalan lintas Laras – Perdagangan Km 3-4 Huta IV Nagori Bandar Tongah Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, saat ingin menyeberang jalan.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasat Lantas IPTU Jodi Indrawan SIK dalam rilis yang di terima dari Kanit Laka IPTU Amir Mahmud.

Menurut keterangannya. Nek Karsih tewas di tabrak Ricky Rinaldo Mendrofa (29) warga Sei Batu Gingging PB Selayang Medan, mengendarai sepeda motor motor Honda CBR 150 BK 3128 AIZ, kurang hati hati datang dari arah Laras menuju arah Perdagangan.

Saat di TKP, Ricky tidak memperhatikan Nek Karsih yang hendak menyeberang jalan dari sisi kanan ke sisi kiri jurusannya hingga sepeda motor menabrak korban hingga meninggal di tempat.

Baca Juga :  POLSEK BANGUN GELAR UPACARA PENANDATANGANAN FAKTA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM


Diakhir keterangannya Amir Mahmud mengatakan, setelah melakukan cek dan olah TKP, pihaknya telah mengamankan barang bukti serta menyebutkan pengendara sepeda motor Ricky Rinaldo Mendrofa mengalami luka di rawat di RS Laras (ALDY/KTN)

Bagikan :