Masyarakat Purbaganda-Pematang Bandar Laksanakan Gerakan Haroan Bolon

Masyarakat Purbaganda laksanakan Haroan Bolon. jumat (9/7/2021)
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktidaynews.com||  Masyarakat Nagori Purbaganda Kecamatan Pematang Bandar, melaksanakan kegiatan Haroan Bolon yg merupakan Program Bupati Simalungun. Kegiatan tersebut dipusatkan disaluran irigasi dijalan sentosa pada jumat (9/7/2021), dengan mengangkat sendiman yang sudah menumpuk.

Kegiatan diikuti Puluhan Masyarakat dan diikuti Ormas PP Anak Ranting Nagori Purbaganda. Dalam kesempatan itu hadir Juraini Purba Camat Pematang Bandar, Nasihadi SP pangulu Purbaganda, Maujana, LPM, Perangkat Nagori serta para Kadus.

Juraini mengatakan, “Kami sangat mendukung program bupati Marharoan Bolon, karena program ini untuk kepentingan di Nagori dan wilayah masing masing. Program ini membantu pembangunan karena anggaran pemerintah sebagian besar digunakan untuk penanganan covid. Untuk itu kepada seluruh Masyarakat agar terus mendukung program Haroan Bolon, agar pembangunan tidak terhenti”. Ujar Camat.

Sementara Nasihadi mengatakan, “Program Haroan Bolon ini merupakan instruksi dari Bupati Simalungun, guna membantu pembangunan disetiap Daerah, makanya kegiatan ini sudah seharusnya kita dukung dan tetap kita laksanakan bersama Masyarakat untuk membangun daerah kita”. Jelas Pangulu.

Baca Juga :  Miliki 19 Paket Diduga Sabu, Pria Ini Digiring Ke Mapolsek Panei Tongah

Disela kegiatan, Serka Purnomo selaku Babinsa Pematang Bandar mengatakan, “Kami sangat mendukung program Bupati Simalungun dalam Pembangunan disetiap Daerah melalui program Marharoan Bolon, dengan situasi pandemi ini, kita harus bisa memahami karena anggaran sebagian besar untuk penanganan covid”. Kata Babinsa.

Kegiatan berjalan lancar dengan antusias Masyarakat dalam melaksanakan Marharoan Bolon. (LE/KTN)

Bagikan :