Masyarakat Nagori Negeri Malela Marharoan Bolon Melebarkan Jalan Nagori Sepanjang 400 meter

Masyarakat Negori Negeri Malela Kecamatan Gunung Melale, dikoordinir Camat Ir Andi Pasaribu melaksanakan kegiatan haroan bolon
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Masyarakat Negori Negeri Malela Kecamatan Gunung Melale, dikoordinir Camat Ir Andi Pasaribu melaksanakan kegiatan haroan bolon (gotong royong) melebarkan badan jalan nagori sepanjang 400 meter, Rabu 4/8/2021.

Selain melebarkan badan jalan, masyarakat juga membuat parit di kiri dan kanan jalan. Dalam kegiatan itu terlihat masyarakat bersatu dan bahu membahu untuk mewujudkan tujuan bersama yakni memajukan nagori, dengan tidak lupa menjalan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap gerakan marhoroan bolon membangun Kabupaten Simalungun yang digagasi Bupati Simalungun bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga SH,” kata Andi Pasaribu.

Menurut Andi, material yang digunakan berupa pasir sebanyak 6 truk bantuan dari pangulu dan partisipasi masyarakat (swadaya). “Saya berharap melalui haroan bolon ini, tercipta rasa kebersamaan, jiwa korsa, parsatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat,”ujarnya. (TIM/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Akibat 1 Warganya Positif Covid-19, Dusun Sidodadi Kecamatan Tanah Jawa Di Lockdown