Menuju HUT RI Ke-76, Kaplres Batu Bara Bagikan Bendera Merah Putih di Desa Bogak

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Jajaran Polres Batu Bara yang dipimpin Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. bersama KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) memberikan Bantuan Sosial kepada Kaum Duafa dan anak Yatim di Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Batu Bara dan sekaligus membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat Batu Bara dalam rangka menyambut HUT RI Ke-76. Rabu (4/8/2021)
sekira pukul 15.00 wib sore di Desa Bogak Kec. Tanjung Tiram Kab. Batu Bara

Turut hadir pembagian sembako dan bendera merah putih Kapolres Batu Bara
Ikhwan Lubis, SH. MH sekalku Pembina Utama KSJ Pusat – Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM – Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH. MH – Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, SH – Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat – Para Kanit Narkoba Polres Batu Bara – Pjs Desa Bogak Zulkifli – Personil Polres Batu Bara dan Koordinator KSJ Batu Bara

Kapolres Batu Bara memberikan Tali Asih dan Bantuan Sosial berupa beras dan minyak goreng Sebanyak 30 Paket kepada Para Kaum Duafa dan Anak Yatim yang berada di Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Batu Bara yang bertempat di Desa Bogak Kec Tanjung Tiram Batu Bara.

Baca Juga :  Rumah Kebanjiran, Warga Keluhkan Pembangunan Pengadilan Negeri Sei Rampah

Tali asih tersebut dalam rangka menyambut HUT RI Ke-76 Polres Batu Bara dan sekaligus membagikan 30 Bendera Merah Putih kepada masyarakat tersebut guna di kibarkan di depan rumah masyarakat.

Ucapan salam dan syukur kepada TME atas diberikan kepada kita kesehatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia atas penyambutannya

Menurut Kapolres kehadiran kami dari Polres Batu Bara bersama KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) memberikan Sedikit Bantuan kepada masyarakat Desa Bogak ini.

Namun jangan di lihat berapa banyaknya yang kami beri, dan semoga bisa bermanfaat dan membantu bapak dan ibu sekalian. Cetus Kapolres

Lanjut beliau di Desa Bogak ini juga kita dirikan Kampung Bebas Narkoba, agar kiranya kita bisa bekerjasama untuk membasmi Narkoba dan menyelamatkan keluarga kita dari bahaya nya adanya Narkoba.

Arahan Kapolres Batu Bara, ” perlu kita ketahui situasi Covid-19 saat sudah semakin meningkat.

Untuk itu mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakan Masker saat keluar dari rumah dan menjaga jarak.

Baca Juga :  Usia 6 Tahun, Fadli Penderita Tumor Hanya Mampu Duduk Dan Terbaring

Harapannya, kepada bapak dan ibu sekalian agar melaksanakan Vaksin di puskesmas dan bila perlu datang ke Polres Batu Bara, disini fasilitas vaksin tetap dibuka, ” tutur Kapolres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :