Maryaman Samosir Pindah ke Tanah Jawa, kini Pondang Sidabutar Jadi Camat di Jorlang Hataran

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga telah melantik para pimpinan di kecamatan dan OPD. Maka unsur Forkopimcam Kecamatan Jorlang Hataran menggelar acara pisah sambut camat yang baru dengan camat yang lama. Acara tersebut berlangsung di ruang harungguan kantor camat Jorlang Hataran.

Pondang Sidabutar menjabat camat baru di Jorlang Hataran, Ia mengatakan supaya pegawai (ASN) dan pejabat nagori supaya menjalankan roda pemerintahan terutama disiplin waktu dan bersinergi di kecamatan jorlang hataran ini, pinta Pondang, Selasa (11/01/2022).

Selain itu, ia berharap supaya budaya bergotong royong seperti marharoan bolon yang telah lama dilaksanakan. Kata dia mari kita sama sama masyarakat kita melaksanakannya demi pertumbuhan ekonomi di wilayah kecamatan kita, tukasnya.

Sementara Maryaman Samosir camat lama di kecamatan Jorlang Hataran kini dipindah tugaskan ke kecamatan Tanah Jawa. Ia mengatakan selamat kepada camat yang baru untuk menjalankan tugas. Semoga kedepan Jorlang Hataran lebih maju dan sukses. Katanya.

Acara pisah sambut tersebut, turut dirangkai dengan pemberian ulos kepada Camat yang baru Pondang Sidabutar yang disampaikan Kapolsek Tigabalata, AKP Armada Simbolon dan para pangulu di Kecamatan Jorlang Hataran menyampaikan cendramata ulos kepada Maryaman Samosir. (tom)

Bagikan :
Baca Juga :  Kecelakaan Maut Jalan Lintas Siantar- Parapat, 1 Orang Tewas Ditempat