Martogi Sinaga Serahkan SK Sapma DPD IPK Simalungun kepada Jahenson Saragih Garingging

Martogi Sinaga Serahkan SK Sapma DPD IPK Simalungun kepada Jahenson Saragih Garingging, Sabtu (16/10/2021).
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Surat Keputusan (SK) penetapan pengurus Satuan Mahasiswa (Satma) DPD IPK Kabupaten Simalungun telah dikeluarkan dengan susunan kepengurusan, Jahenson Saragih Garingging sebagai ketua, Dani Saputra Puba sebagai sekertaris, dan Johanes Sakti Sembiring sebagai bendahara.

Penyerahan SK yang dilakukan oleh pengurus DPD IPK Kabupaten Simalungun secara langsung disampaikan oleh Martogi Sinaga ketua DPD IPK Simalungun didampingi oleh Juni Saragih Plt Sekertaris DPD IPK Simalungun dan Polma Sihombing Bendahara IPK Simalungun. Penyerahan dilakukan di kantor DPD IPK Kabupaten Simalungun di komplek Griya, Jl. Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (16/10/2021).

Sebelum menyerahkan SK, Juni Saragih Plt Sekertaris DPD IPK Simalungun, menyampaikan bahwa perlunya saling kerja sama antara DPD IPK Kabupaten Simalungun dengan Satma IPK DPD Kabupaten Simalungun.

“Satma dan DPD IPK harus saling kerja sama membesarkan IPK. Membesarkan nama baik IPK untuk dapat maju bersama sama,” ucapnya.

Selanjutnya, kepada wartawan, Jahenson Saragih menyampaikan bahwa setelah menerima SK ini, maka Satma DPD IPK Kabupaten Simalungun akan bekerja untuk membina para kader IPK.

Baca Juga :  12 Orang Pelaku Pungli Parkir di Kawasan Danau Toba, 2 Diantaranya ASN Di Tangkap Polres Simalungun

“Menciptakan kader kader yang berintegritas dan bekarya untuk masyarakat menjadi titik tolak dari perjuangan Satma DPD IPK Kabupaten Simalungun. Untuk keberhasilan, tentunya akan dibantu oleh DPD IPK Kabupaten Simalungun, ” pungkasnya

Terlihat dilokasi, setelah penyerahan SK dilanjutkan dengan foto bersama para pengurus Satma dengan unsur pengurus DPD IPK Kabupaten Simalungun.

Bagikan :