Manajer Kebun Bah Jambi Resmikan Mesjid Nurul Huda Afdeling VIII

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com|| Manajer Unit Kebun Bahjambi Tri Mangkurat meresmikan Mesjid Nurul Huda yang berada di Afdeling VIII Bah Jambi.
Peresmian dilaksanakan pada Rabu (17/8/2024) dilokasi Mesjid Nurul Huda, dihadiri Dison Girsang selaku Manajer PKS Kebun Bah Jambi, Seluruh Karyawan Pimpinan, Guru Agama dari Emplasmen, Afdeling I sampai dengan Afdeling IX serta para orang tua disekitar afdeling VIII.

Renovasi mesjid Nurul dilakukan secara swakelola dari berbagai pihak. Termasuk manajemen Kebun Bah Jambi serta seluruh karyawan/ti Afdeling VIII serta pihak lain yang turut serta membantu renovasi dimaksud. Renovasi memakan waktu sekitar hampir 2 Bulan, dengan kesabaran dan kegigihan Alhamdulillah mesjid ini selesai dan diresmikan pada hari ini.

Dalam arahannya Tri Mangkurat menyampaikan, ” Semoga dengan telah direnovasinya mesjid Nurul Huda ini, mampu menambah iman untuk beribadah bagi karyawan/ti muslim yang ada di Afdeling VIII. Sehingga para Karyawan dan karyawati lebih semangat lagi untuk bekerja dengan kenyamanan beribadah lebih baik dari sebelumnya”. Ujar Manajer yang juga Pembina MTSI (Majelis Taklim Syiar Islam) Kebun Bah Jambi.

Dalam pidatonya, Indra Kesuma selaku Ketua SP-BUN Basis Bah Jambi mengatakan, “Kebaikan yang dibuat saat ini semoga menjadi amal ibadah buat kita semua. Hari ini banyak orang yang berilmu namun kurang berakhlak, kita berharap dengan Mesjid yang sudah di renovasi ini, membawa keberkahan bagi Afdeling VIII Bah Jambi khususnya dan masyarakat Nagori Baja Dolok pada umumnya. Mari berlomba-lomba untuk membuat kebaikan, insyaallah itu akan bermanfaat untuk kita sendiri maupun orang lain”. Kata SP-BUN

Irwan Sanjani Azli selaku Asisten Afdeling VIII berharap, “Semoga Mesjid Nurul Hidayah ini menjadi tempat Ibadah yang nyaman dan dapat digunakan masyarakat umum untuk melakukan tugas dan kewajiban kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT”. Harap Irwan Sanjani Azli.

Kegiatan peresmian dirangkai dengan penyerahan Santunan kepada Anak Yatim-Piatu dan Penandatanganan Prasasti kemudian Pemotongan Pita dan Tumpeng yang dilakukan langsung oleh Tri Mangkurat Manajer Kebun Bah Jambi. (LE/KTN)

Bagikan :