LRR Indonesia-Simalungun Apresiasi Atensi Kapolres Simalungun

Bagikan :

LRR Indonesia Kabupaten Simalungun : Jika ini tetap menjadi karakter beliau, kita yakin dibarengi doa, beliau kelak menjadi Kapolda

Perdagangan-Kliktodaynews.com Pengurus Lingkar Rumah Rakyat Indonesia(LRRI) Simalungun Apresiasi tindakan cepat Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo,SIK atas atensinya terkait rencana aksi LRR Indonesia Simalungun, Sabtu (11/7/2020) blokir jalan Sisingamangaraja Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun akibat banyaknya truck muatan berat melintas di jalur forbidden sehingga sebabkan kemacetan dan menambah kerusakan jalan tersebut.

Hal ini disampaikan Direktur LRR Indonesia Simalungun Suherman, Senin(13/7/2020) di Kantornya Jalan Sandang Pangan Ujung Perdagangan Kecamatan Bandar.

Sehari sebelum aksi, pemberitahuan kepada Polres langsung disampaikan oleh Kordinator aksi Suherman. Namun, saat itu juga Agus langsung atensi serta memerintahkan anggota jajarannya untuk melakukan tindakan bagi truck yang masuk ke kota serta mendirikan rambu-rambu truck dilarang melintas dari jalur kota.

“Kita mengapresiasi tindakan cepat Kapolres Simalungun, ini adalah sosok petugas amanah rakyat. Jika ini tetap menjadi karakter beliau, kita yakin dibarengi doa, beliau kelak menjadi Kapolda”,katanya.

Baca Juga :  Geliat Semarak Hari Jadi Bhayangkara ke 74, Polsek Perdagangan Menabur Bhakti di 5 Titik Dalam Sehari


Hingga kini, petugas kepolisian tetap menjaga di jalur tersebut dan menindak truck yang selama ini, seenaknya saja melintasi jalur kota perdagangan tanpa hirau bahwa jalur tersebut adalah Forbidden(dilarang).

Dan sudah berdiri plank Polantas melarang keras truck roda 6 masuk ke jalur kota.(RS/KTN).

Bagikan :