Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Gelar Razia Rutin

Lapas kelas IIA Gelar Razia rutin , Jumat (6/8) pukul 20:00 wib
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Kepala lapas kelas IIA, Rudy Fernando Sianturi dalam hal ini diwakilkan oleh kepala kesatuan pengamanan Lapas (Ka KPLP) Sahat Bangun, beserta team satgas kamtib 1 melaksanakan kegiatan razia rutin pada (6/8) pukul 20:00 wib

Kegiatan Razia Rutin ini bertujuan untuk menekan adanya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam lapas dan sebagai deteksi dini dari pencegahan terjadinya pelarian maupun kerusuhan.

Hasil yang di dapat berupa 3 unit handphone beberapa sendok yang utuh dan yang sudah di asah tajam, gunting, beberapa charger dan juga balok kayu namun tidak ditemukan Narkoba.

Bangun mengatakan kegiatan razia seperti ini akan terus kita laksanakan, baik setelah menerima laporan adanya kejadian yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban maupun secara rutin demi menekan adanya gangguan kamtib dan pelarian, katanya.

Menurut penuturannya, Barang bukti tersebut akan segera di data dan langsung di musnahkan dengan cara di bakar, ungkap Bangun mengakhiri. (TOM/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  19 Hari Selesai, Drainase di Naga Jaya II Ambruk