Kantor Divisi V PT. PP Lonsum Bahlias Terbakar, Diduga Akibat Arus Listrik

Bagikan :

Bandar-Kliktodaynews.com Di duga akibat arus pendek listrik penyebab terbakarnya satu unit kantor Divisi V, PT. PP lonsum Kebun Bah Lias Estate beserta isinya hangus terbakar hanya menyisakan puing puing di lokasi kejadian. Jumat dinihari (19/07/2019)  sekira pukul 00.30 Wib. 

Informasi dihimpun, kantor beserta isinya yang hangus terbakar berada di Pondok Cocoa, Divisi V,  PT PP Lonsum Bah Lias Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, mengatakan adanya suara kayu terbakar yang tak jauh dari rumahnya. Pada saat saksi keluar dari rumah, melihat kobaran api membesar dan membakar seluruh bagian dalam atap bangunan kantor beserta Isinya. Warga sekitar melihat api yang berkobar tak mampu berbuat apapun dan akhirnya menghubungi pihak kepolisian. 

Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH MH , mendapatkan laporan dari saksi adanya peristiwa kebakaran bersama personil langsung bergerak ke lokasi, melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi dan menyelidiki penyebab kebakaran.

“Saksi saksi di lokasi kejadian masih dimintai keterangan dan lakukan oleh TKP,” terang AKP Supendi SH MH saat dihubungi. 

Baca Juga :  Mandor Besar Kebun Laras Rangkap Ketua SPBUN, Karyawan Protes


Ditambahkan, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kebakaran ini namun pihak PT. PP Lonsum mengalami kerugian material hingga puluhan juta rupiah. 

“Api membesar menghanguskan seluruh bangunan berikut isinya, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah,” jelas Kapolsek Perdagangan mengakhiri. (RY/KTN) 

Bagikan :