Pesta Shabu di Perumahan Eva Residence Siantar, Dua Pria Diciduk Polisi

Repelita (50) merupakan warga Kel. Simarito Kec. Siantar Barat dan Naga (29) warga Kec. Sidamanik Kab. Simalungun.
Repelita (50) merupakan warga Kel. Simarito Kec. Siantar Barat dan Naga (29) warga Kec. Sidamanik Kab. Simalungun.
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan 2 (dua) orang penyalahguna narkotika jenis Shabu pada hari Rabu (17/7/2019) dari Perumahan Eva Residence di Jl. Bah Torop II Kel. Setia Negara Kec. Siantar Sitalasari

Kedua pria itu bernama Repelita (50) merupakan warga Kel. Simarito Kec. Siantar Barat dan Naga (29) warga Kec. Sidamanik Kab. Simalungun.

Awal penangkapan sekira pukul 17.00 Wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi bahwa di sebuah rumah di Perumahan Eva Residence di jalan Bah Torop II Kel. Setia Negara Kec. Siantar Sitalasari Pematangsiantar ada pesta narkoba.

Sampai di lokasi tujuan Polisi menemukan 2 orang laki-laki yang sedang memakai narkotika jenis shabu.

Kemudian dilakukan penggeledahan diruangan kamar depan dan dari tumpukan baju di tempat REPELITA jongkok ditemukan 1 (satu) buah plastik yang dilakban hitam yang berisi narkotika diduga jenis shabu dan dari tangan kanan REPELITA ditemukan 1 (satu) Unit Hp merk samsung kemudian didalam kamar mandi ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu selanjutnya di lakukan penggeledahan keruangan kamar belakang dan ditemukan barang bukti 1 (satu) buah bong terbuat dari botol minuman merk Sprite, 1 (satu) buah pipa kaca bekas bakar shabu, 1 (satu) buah kompeng karet, 2 (dua) buah potongan pipet dan 1 (satu) Unit Hp merk Nokia.

Baca Juga :  56 Tim Berlaga di Turnamen Voli HUT Brimob


Kemudian kedua pelaku dan barang bukti dikumpulkan dan seluruhnya di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan (JOS/KTN)

Bagikan :