Jenazah Wisatawan asal Kisaran yang Tenggelam di Danau Toba Ditemukan Mengapung

Ilustrasi gambar
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com Sesosok mayat ditemukan mengapung di Danau Toba di kawasan Parapat, Pantai Pasanggrahan Bung Karno, Jumat (4/6/2021)

Informasi dihimpun, kuat dugaan jasad pria yang ditemukan mengapung di Danau Toba merupakan wisatawan asal Kisaran yang dinyatakan tenggelam di perairan Danau Toba, Sabtu (22/5) lalu.

Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting saat di konfirmasi awak media membenarkan penemuan jasad pria yang di Danau Toba adalah adalah Dodi, warga Kisaran yang tenggelam beberapa minggu yang lalu di Danau Toba.

“Ia benar, itu adalah warga Kisaran , Dodi yang hilang tenggelam beberapa minggu lalu, saksi kunci adalah teman korban. Dia bilang itu temannya yang tenggelam,”sebut Hosea Ginting.

Hosea Ginting menerangkan, saksi kunci ini adalah teman satu kamar Dodi dan sekaligus ikut berenang sebelum Dodi dinyatakan hilang di Danau Toba,” tambahnya.

Perlu diketahui, Korban yang diketahui bernama Dodi bersama temannya datang ke Danau Toba untuk berwisata. Dilokasi, mereka mandi-mandi, namun beberapa waktu kemudian, Doni tidak kelihatan dan diduga Doni tenggelam ke dasar Danau Toba. (TIM/KTN)

Baca Juga :  PEMBUATAN LAPANGAN VOLY NAGORI LIAS BARU DISOROT

Bagikan :