1.032 Kilometer Jalan di Kabupaten Simalungun Rusak

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com Sekitar 1.032 kilometer jalan di Kabupaten Simalungun, saat ini kondisinya rusak.

Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga menyebut masalah infrastruktur jalan merupakan persoalan klasik di Simalungun dimana panjang jalan di Simalungun 1.889 kilometer, kondisi jalan rusak 1.032 kilometer.

“Tentu perlu sekali penanganan serius. Tentu dengan keterbatasan anggaran pada saat ini diperlukan penanganan yang lebih serius mengingat jalan adalah yang sangat menyentuh dan kebutuhan vital masyarakat. Untuk itu saya meminta peran serta masyarakat untuk membangun jalan di Simalungun dengan program pemerintah Gerakan Marharoan Bolon Membangun Simalungun,” katanya kepada wartawan, Jumat (4/6/2021).

Kepada seluruh masyarakat, para pengusaha dan teristimewa para warga yang sudah mapan dan sukses di perantauan, katanya, mari sama-sama kita marharoan bolon bantu kampung kita.

Di semua nagori di Simalungun sudah terbentuk kepaniatiaan marharoan bolon dan mohon donasinya sumbangkan langsung ke kepanitiaan marharoan bolon di asal nagori masing-masing berapa pun itu sangat berarti buat masyarakat kita.

“Inilah yang bisa saya sampaikan terkait kegunaan dan manfaat Kartu SiKerja, mohon maaf di dalam ketebatasan waktu yang masih singkat, kami belum bisa berbuat banyak buat masyarakat. Diateitupama Riap Marhobas Ma Hita Itanoh Habonaron Do Bona. Horas…Horas…Horas,” kata RHS mengakhiri tulisan di akun faceboooknya. (*)

Baca Juga :  SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-73 TAHUN,PEMUDA PANCASILA KECAMATAN BANDAR DAN IPWL PUSAT REHABILITAS NARKOBA KERIS SAKTI UCAPKAN SELAMAT KEPADA KAPOLSEK PERDAGANGAN

Bagikan :