Insan Pers Terima Paket Sembako Dari Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com POLRES Simalungun melaksanakan ‘Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19’, memberi bantuan sembako kepada warga terdampak efek serangan virus mematikan, Corona.

Gerakan ini serentak di gelar di seluruh wilayah Indonesia seperti dicanangkan Presiden RI Bapak Joko Widodo dan tindak lanjut dari TR Kapolri nomor: 1205/IV/KEP/2020.

Sasaran penerima di sesi ini adalah wartawan/jurnalis unit Polres Simalungun dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun yang diserahkan di Lapangan Apel Sat Lantas Polres Simalungun jalan Sangnaualuh Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur. Sebut Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim

Untuk menghindari kerumunan orang banyak, pemberian bantuan berupa Paket Sembako, beras, telur, mi instant, gula dan minyak goreng ini dilakukan bertahap selama dua hari, Rabu, 22 April 2020 kepada wartawan unit Polres dan keesokan hari Kamis, 23 April 2020 kepada anggota PWI yang diwakili pengurus di pimpin Ketua PWI Kabupaten Simalungun, Efendi Damanik.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi, “Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, terkhusus para Insan Pers yang menjadi mitra kerja kepolisian.

Baca Juga :  PKS Bersama RHS untuk Keadilan dan Kesejahteraan


Pada moment ini Kapolres menyampaikan, “sebagai umat manusia sudah selayaknya kita dapat saling membantu, ke depan saya berharap agar kita dapat meningkatkan sinergitas guna kualitas pemberitaan kepada warga, terkhusus di simalungun guna mendukung kinerja Kepolisian Resor Simalungun dalam menjaga Keamanan serta ketertiban bermasyarakat.

Ketua PWI Simalungun Efendi Damanik sangat mengapresiasi atas atensi Kapolres kepada Insan Pers dengan mengucapkan, “terimakasih banyak kepada Kapolres Simalungun yang telah peduli kepada insan pers di Simalungun terkhusus PWI di masa-masa Pandemi Covid-19 ini. Ujar Efendi Damanik terharu dan bangga. (ALDY/KTN)

Bagikan :