INL Diduga Menggunakan Pengangkutan Truck Tahun Rendah, Melanggar Kotrak

Truck sebelah kiri tahun pembuatan dibawah tahun 2015
Bagikan :

INL melalui Marko lebih mengutamakan truck tahun rendah untuk dimuat, ketimbang truck tahun tinggi tersebut

Sei Mangkei-Kliktodaynews.com Beberapa truck pengangkutan di Perseroan Terbatas Industri Nabati Lestari(INL) kecewa dan menduga ada yang tidak beres di perusahaan tersebut. olin minyak, sterin minyak mkn

Pasalnya, sesuai kotrak antara perusahaan dan jasa tranfortasi pengangkutan bahwa truck yang dapat memuat Olin minyak makan dan Sterin bahan mentah minyak makan tersebut harus tahun pembuatan diatas 2015, nyatanya masih terlihat ada truck dibawah tahun pembuatan 2015 beroperasi di perusahaan tersebut, dan anehnya lagi truck-truck tersebut lebih diutamakan bermuat(diisi muatan) oleh pihak perusahaan.

Ada beberapa merek jasa pengangkutan di lokasi tersebut, diataranya SJT, JSA, MJ, WGT, KBG.

Salah seorang perwakilan Supir Iron Sabtu(6/2/2021) menjelaskan bahwa ada yang aneh di dalam pelaksanaan jasa angkutan di perusahaan tersebut.

“iya ada hal mencurigakan di dalam, saya menduga truck yang lebih diutamakan bermuat itu jasa SJT, artinya setelah habis SJT baru bisa bermuat truck jasa lainnya. anehnya truck ini diduga banyak menggunakan truck tahun pembuatan tidak sesuai kontrak, artinya dibawah tahun 2015 bahkan ada tahun 2000,” katanya.

Baca Juga :  Via Aplikasi Horas Paten, 2 Pelaku Sabu Kembali di Jaring dari Dua Tempat Berbeda


Supervisor terkait muatan truck Marko, coba dikonfirmasi melalui Whatsaapnya tidak membalas meski centang dua berwarna hijau terlihat.

Direktur INL Hasyim Toriq belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini.(RUD/INL)

Bagikan :