Ini Pesan Timbul Sibarani Kepada Peserta Konsolidasi Arisan dan Bimtek Partai Golkar di Kecamatan Bosar Maligas

Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com|| Ketua DPD Golkar Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH.,MH., memberikan motivasi kepada seluruh kader, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Golkar Bosar Maligas untuk menguatkan satu dengan yang lainnya untuk membesarkan Partai Golkar dan bersama-sama memenangkan Partai Golkar di Pemilihan Umum 2024.

Demikian disampaikan Timbul Jaya Sibarani saat menghadiri acara Konsolidasi Arisan dan Bimtek Partai Golkar di Kecamatan Bosar Maligas, Minggu (22/10/2023). Turut hadir dalam diantaranya Caleg DPR RI Partai Golkar H. Ahmad Doli Tanjung, Caleg DPRD Kabupaten Simalungun Rudi Sembiring, Ketua AMPI Simalungun Anton Bostian Butar-butar.

Dalam acara tersebut, Timbul Sibarani juga menginstruksikan seluruh pengurus dan kader harus terlibat aktif memenangkan Calon Legislatif (caleg) Partai Golkar dari daerah Pemilihan (dapil) Bosar Maligas, Provinsi dan Pusat agar percepatan pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat terealisasi dengan cepat.

“Tidak ada alasan, mau tidak mau Partai Golkar Kecamatan Bosar Maligas harus mendudukkan wakilnya di legislatif Simalungun, provinsi Sumut dan pusat,” sebut Timbul.

Dalam kesempatan tersebut, Timbul Sibarani  juga mengajak seluruh peserta agar memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

“Kita harus optimis, harus berjuang bersama-sama dan menjadi partai pemenang di Pemilu 2024,” ucap Timbul.

Timbul Jaya Sibarani yang akrab disapa Ketua TJS menegaskan di Kecamatan Bosar Maligas ada 17 Nagori, setiap nagori ditargetkan 300 suara. Kalau hal tersebut mampu dilakukan maka 1 caleg perwakilan dari Bosar Maligas dapat didudukan di DPRD Kabupaten Simalungun.

“Saya mau ada keterwakilan dari Bosar Maligas duduk di legislatif Kabupaten Simalungun, dengan 300 suara dari setiap Nagori tentu hal itu dapat diwujudkan, itulah yang menjadi kesimpulan dari Bimtek ini, apakah saudara siap, sanggup,” Tanya Timbul.

Seluruh peserta yang hadir sekitar 400 orang menyatakan siap memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Bagikan :