Aksi Peduli Manusia (APM) Berbagi Sembako di Sigulang gulang-Pematang Siantar

Bagikan :

Pematang Siantar – Kliktodaynews.com|| Aksi Peduli Manusia (APM) bersama dengan jemaat GPDI Bukit Hermon yang dipimpin oleh Pengembala Pdt. Amsal Manurung, S.Th, melaksanakan bakti sosial dengan mengadakan pembagian sembako di rumah Ibu Betty Br. Siagian yang berlokasi di Jalan Bah Birong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota APM, yaitu Pdt. Amsal Manurung, Pdt. Daud Nano, Pdt. Jaswan Hutagalung, dan Pdt. T. Lase. Sedangkan jumlah jemaat yang hadir sebanyak enam orang.

Pdt. Amsal Manurung, S.Th, menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah melaksanakan program APM dalam bidang sosial, khususnya pemberian sembako kepada jemaat gereja yang kurang mampu.bila pemberian ini janganlah dilihat dari besar kecilnya, tetapi niat kami mau memberkati sesama karena dana yg ada adalah kontribusi dari anggota APM seluruhnya. Ia berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan berkat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ibu Betty Br. Siagian, yang mewakili jemaat yang menerima sembako, mengungkapkan perasaan terberkatinya atas pelayanan yang diberikan oleh APM. Ia berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung dan memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Keberadaan APM dan dukungan yang diberikan oleh Pdt. Amsal Manurung, Pdt. Daud Nano, Pdt. Jaswan Hutagalung, dan Pdt. T. Lase dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka dalam membantu masyarakat yang kurang mampu. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menginspirasi masyarakat lainnya untuk peduli dan berbagi kepada sesama.

Dengan kegiatan ini, APM kembali membuktikan bahwa semangat kepedulian sosial mereka tidak hanya berhenti pada kata-kata, tetapi juga diterjemahkan menjadi tindakan nyata untuk membantu mereka yang membutuhkan. (Aruan/KTN)

Bagikan :