Ini Nama 10 Anggota DPRD Simalungun yang Bekerja untuk Rakyat Versi LSN

Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com Berikut nama nama anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Simalungun, Provinsi Sumatera Utara yang bekerja untuk rakyat berdasarkan hasil Lembaga Survei Nusantara (LSN).

Direktur Eksekutif LSN, Humuntal Rajagukguk saat konferensi pers yang dilakukan di adutorium Siantar Hotel menjelaskan, dari 50 anggota DPRD Simalungun ada 10 nama yang bekerja untuk masyarakat dan sangat dicintai masyarakat, Jumat (7/5/2021).

“Ada sepuluh nama berdasarkan hasil survei ini, Ini lah hasil survei versi LSN, 10 orang inilah yang bekerja untuk rakyat versi LSN. Survei ini dilakukan dari tanggal 3 Mei sampai tanggal 6 Mei 2021” Kata Humuntal

Sepuluh nama tersebut Humuntal menyampaikan, Dapil 1, ada 2 nama anggota DPRD Simalungun yang sangat disukai masyarakat seperti, Saida Purba dari Partai Perindo dan Samrin Girsang dari PDI P ini sesuai hasil jejak pendapat dari 150 orang responden secara wawancara langsung maupun melalui telephone.

“Dapil 2, hanya satu nama Anggota DPRD Simalungun yang memang ada untuk rakyat, Suriawan SH dari Partai Hanura” ungkap Humuntal.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Hadiri Temu Ramah dengan Bupati dan Wakil Bupati


Begitu juga dari Dapil 3, hanya satu nama bekerja untuk rakyat dari Partai Golkar Jaminta Purba sesuai dengan pengakuan masyarakat dan penilaian LSN dari beberapa faktor.

Hendra Sukmana Sinaga dari PPP dan Histoni Sijabat dari Partai Demokrat wakil rakyat dari Dapil 4 sangat dicintai masyarakat yang dimintai responden akan kinerjanya.

Dapil 5, Benfri Sinaga dari Partai Berkarya dan Irwansyah Purba dan Partai Demokrat menurut masyarakat hadir ditengah tengah masyarakat dan terbukti memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Dari Dapil 6 terakhir dilakukan survei terdiri dari 8 Kecamatan Anggota DPRD Simalungun yang bekerja untuk rakyat adalah Maraden Sinaga dari PDIP dan Lisnawati Sirait dari Perindo” ujar Humuntal.

Diakhir penutup, Humuntal menegaskan Hasil survei LSN bukan penentu standart kinerja DPRD Simalungun. Tetapi sekedar memberikan gambaran dan pendidikan politik kepada masyarakat, kata Humuntal survei itu dilakukan semenjak dari tahun 2019 silam.(TOM/KTN)

Bagikan :